-->

Desain Co Card Panitia HUT Kemerdekaan Indonesia 73 Tahun .cdr - Versi 1

Mas Nanda

Desain Co Card Panitia HUT Kemerdekaan Indonesia .cdr - Versi 1
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Co card merupakan tanda pengenal yang biasa dipakai oleh panitia pada suatu acara. Tujuan penggunaan co card adalah untuk membedakan antara panitia dengan yang bukan panitia, mempermudah dalam koordinasi, dan sebagai tanda pengenal. Acara HUT Kemerdekaan Indonesia atau yang biasa di sebut 17an contohnya, acara rutin tahunan yang membutuhkan kepanitiaan dari pemuda suatu daerah. Mereka mengenakan co card panitia sebagai pembeda panitia dengan yang bukan panitia.
Untuk membuat co card cukup mudah sekali, cukup desain co card > cetak dengan kertas ivory 230 > masukan ke dalam mika co card > pasang tali > pakai.

Desain Co Card Panitia HUT Kemerdekaan Indonesia .cdr - Versi 1

Kali ini saya akan berbagi desain co card panitia HUT kemerdekaan Indonesia versi 1. Di dalam co card hanya menyantumkan kolom nama untuk diisi sesuai nama panitia. Font yang saya pakai adalah ubuntu dan bebas. Dan versi corel yang digunakan adalah CorelDraw X4. 
Download file .cdr [klik disini]
Download font [klik disini]

Kalau kamu bingung dan belum bisa mendesain / membuatnya, kami siap melayani kebutuhan kamu. Silahkan hubungi kami melalui e-mail.

Apabila bermanfaat bagi kamu, jangan lupa share ke teman-temanmu yang membutuhkan. Terimakasih atas kunjungannya :)

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Mas Nanda
Mas Nanda Manusia penuh dengan kekurangan dan fakir ilmu.
Load comments