-->

Desain Banner Pengajian Akbar Menyambut Tahun Baru Islam 1441 Format .cdr GRATIS

Mas Nanda


Desain Banner Pengajian Akbar Menyambut Tahun Baru Islam 1441 Format .cdr GRATIS

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Desain Banner Pengajian Akbar Menyambut Tahun Baru Islam 1441 - Tahun baru islam merupakan suatu peristiwa yang sangat penting, pasalnya hal ini mengingatkan pada peristiwa hijrah Nabi Muhammad SAW dari Mekah ke Madinah pada tahu 622 Masehi. Tepat pada peristiwa tersebut dijadikan sebagai awal tahun Hijriyah (1 Muharam).

Pada tahun 2018 M, 1 Muharam 1440 jatuh pada tanggal 11 September 2018. Namun pada tahun 2019 M, 1 Muharam 1441 jatuh pada tanggal 1 September 2019. 

Biasaya untuk menyambut tahun baru islam, masyarakat Indonesia merayakannya dengan menggelar pengajian akbar yang diselenggarakan tiap daerah. Pengajian akbar dengan hiburan seperti hadroh, sholawatan, dan lain lain. Karena untuk memperindah panggung membutuhkan backdrop atau banner, saya akan membagikan contoh desain banner Pengajian Akbar Menyambut Tahun Baru Islam 1441.

Baca Juga : Desain Cover Buku Yasin dan Tahlil Versi I

Didalamnya terdapat gambar masjid karena identik dengan religi, logo, dan tulisan yang mengenai informasi acara pengajian.

Desain Banner Pengajian Akbar Menyambut Tahun Baru Islam 1441 Format .cdr GRATIS


Font yang saya pakai adalah the west gate, impact, dan square 721 bt bold. Versi corel yang digunakan adalah CorelDraw X4.

Download file .cdr
[klik disini]

Download font  

Kalau kamu bingung dan belum bisa mendesain / membuatnya, kami siap melayani kebutuhan kamu. Silahkan hubungi kami melalui e-mail atau facebook.


Apabila bermanfaat bagi kamu, jangan lupa share ke teman-temanmu yang membutuhkan. Terimakasih atas kunjungannya :)

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Mas Nanda
Mas Nanda Manusia penuh dengan kekurangan dan fakir ilmu.
Load comments