-->

Desain Co Card Panitia HUT RI ke-74 Versi II Format .cdr GRATIS - SDM Unggul Indonesia Maju

Mas Nanda

Desain Co Card Panitia HUT RI ke-74 Versi II Format .cdr GRATIS - SDM Unggul Indonesia Maju

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
 
Setelah saya membagikan Desain Co Card Panitia HUT RI ke-74 Versi I, kali ini saya akan membagikan Versi II yang sudah saya desain. Desain ini bisa kamu pakai untuk co card panitia di daerah kalian sendiri. Sudah saya sediakan link mentahan .cdr dan font yang digunakan.

Baca Juga :
- Logo HUT Kemerdekaan ke-74 RI GRATIS Vormat .ai dan .cdr
- Desain Banner Malam Resepsi HUT Indonesia ke-74 Tahun  

Desain Co Card Panitia HUT RI ke-74 Versi II Format .cdr GRATIS - SDM Unggul Indonesia Maju

Download file.cdr

Didalamnya terdapat kolom nama panitia, logo HUT RI ke-74, disertai logo HUT 74 yang terbaru. Font yang saya pakai adalah ubuntu dan bebas. Dan versi corel yang digunakan adalah CorelDraw X4. 

Baca Juga :
- Desain Co Card Panitia HUT RI ke-74 Versi I 
- Cara Membuat dan Mengatur Outline Objek atau Teks

Kalau kamu bingung dan belum bisa mendesain / membuatnya, kami siap melayani kebutuhan kamu. Silahkan hubungi kami melalui e-mail atau facebook.

Apabila bermanfaat bagi kamu, jangan lupa share ke teman-temanmu yang membutuhkan. Terimakasih atas kunjungannya :)

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Mas Nanda
Mas Nanda Manusia penuh dengan kekurangan dan fakir ilmu.
Load comments